Tuchel Sanjung Mount Setinggi Langit

    Gregorius Gelino - 24 Oktober 2021 10:40 WIB
    Tuchel Sanjung Mount Setinggi Langit
    Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memberi selamat kepada Mason Mount usai mencetak hattrick ke gawang Norwich City (AFP/Adrian Dennis)



    London: Chelsea mendulang kemenangan ketika menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 23 Oktober. The Blues menghancurkan 10 pemain The Canaries dengan skor telak 7-0.

    Gelandang Chelsea, Mason Mount, tampil sensasional dengan mencetak hat-trick perdana dalam kariernya. Arsitek The Blues, Thomas Tuchel, menyanjung Mount setinggi langit setelah menampilkan performa gemilang itu.

     



    "Mencetak gol hat-trick bagi Mason sangat luar biasa karena ini adalah momen besar baginya. Ia sangat bangga, ia menyematkan banyak tekanan pada dirinya sendiri," tutur Tuchel di situs resmi klub.

    "Saya merasa ia bermain lebih lepas, bermain dengan lebih banyak kebebasan dalam beberapa laga terakhir dan inilah yang kami butuhkan. Dia sudah memainkan begitu banyak pertandingan di usia yang masih muda," jelasnya.

    "Kami mengandalkan Mason dan karena kami menyukai permainannya, kami menyukai pergerakannya, kami menyukainya karakternya. Ia adalah pemain top dan pria hebat, jadi kami senang untuknya," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id