Kasus Positif Korona kembali Ditemukan di Liga Inggris

    Rendy Renuki H - 30 Juni 2020 10:30 WIB
    Kasus Positif Korona kembali Ditemukan di Liga Inggris
    Liga Primer Inggris (Twitter/EPL)
    Jakarta: Kasus positif virus korona kembali ditemukan di Liga Primer Inggris. Kali ini, satu orang dilaporkan positif korona usai menjalani tes ke-11 yang dilakukan Liga Inggris sejak 22 Juni.

    Sebanyak 2.250 pemain dan staf klub menjalani tes tersebut. Hasilnya, satu orang dinyatakan positif, namun tak diungkap detail siapa sosok itu.

    Menukil Goal, sejauh ini pun belum ada klub yang mengonfirmasi ada pemain atau stafnya yang terjangkit. Namun yang pasti sosok tersebut menambah jumlah kasus positif korona di Liga Inggris menjadi 19 orang.

    Sebelumnya, 18 orang telah dinyatakan positif korona sejak dilakukan tes massal Mei lalu. Total, sudah ada 14.307 individu telah menjalani tes di Liga Inggris hingga kini.

    Pihak klub pun juga masih melakukan tes secara pribadi hingga kini. Setidaknya tes tersebut dilakukan tiap klub sebanyak dua kali selama sepekan, dan hasilnya diumumkan tiap awal pekan.

    Liga Inggris sendiri masih berlanjut dan telah memasuki pekan ke-32. Kompetisi musim 2019-2020 masih menyisakan enam pekan lagi, meski Liverpool telah dinobatkan sebagai juara musim ini.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id