Diimbangi Crystal Palace, Penampilan Arsenal Mengendur

    Gregorius Gelino - 19 Oktober 2021 07:53 WIB
    Diimbangi Crystal Palace, Penampilan Arsenal Mengendur
    Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Alex Livesey)



    London: Arsenal berhasil menyelamatkan satu poin ketika menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer yang dihelat Selasa, 19 Oktober, dini hari tadi. The Gunners mengimbangi The Eagles dengan skor 2-2.

    Sempat unggul cepat, Arsenal kemudian mengendurkan tempo permainan. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, mengecam hal ini yang dianggap membuat Palace menemukan cara untuk mengembangkan permainan dan mencetak gol.

     



    "Kami berhasil mencetak gol cepat dan kami mengontrol pertandingan. Kemudian, level kami menurun. Kami tidak tenang ketika menguasai bola, kami mulai kehilangan bola terlalu mudah, kami tidak punya tujuan dalam umpan-umpan kami," kata Arteta di laman resmi klub.

    "Kami ingin menyerang dengan satu atau dua umpan dan jarak antarpemain kami terlalu lebar. Saya pikir kami menarik rem terlalu dini. Kami mulai bermain bertahan, tidak bermain dengan cair dan mengambil keputusan yang tepat," pungkasnya.

    Tapi Arteta mengaku senang melihat semangat juang timnya dan hal itu terlihat dari gol penyeimbang Alexandre Lacazette pada masa injury time. "Para pemain tetap percaya, mereka selalu percaya, dan mereka tak pernah menyerah," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id