Liga Primer

    Leicester vs Liverpool: Si Rubah Terkam Si Merah

    Gregorius Gelino - 13 Februari 2021 21:32 WIB
    Leicester vs Liverpool: Si Rubah Terkam Si Merah
    Winger Leicester City, Harvey Barner, mencetak gol penutup timnya ke gawang Liverpool (premierleague.com)



    Leicester: Leicester City tampil gemilang ketika menaklukkan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 13 Februari, malam. The Foxes menang dengan skor 3-1 atas The Reds.

    Laga baru berjalan 17 menit, Liverpool sudah ditimpa musibah. Gelandang veteran James Milner cedera dan harus digantikan oleh Thiago Alcantara.




    Tapi, Liverpool mampu tampil dominan sepanjang babak pertama. Satu-satunya hal yang kurang dari pasukan Juergen Klopp adalah penyelesaian akhir dan babak pertama pun harus berakhir dengan skor kaca mata.

    Liverpool memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-67. Mohamed Salah berhasil menyambar umpan Roberto Firmino untuk membawa The Reds unggul.

    Namun, Leicester bangkit dan mencetak tiga gol dalam tempo delapan menit. Gol pertama Si Rubah dicetak oleh James Maddison pada menit ke-78, kemudian Jamie Vardy membawa timnya berbalik unggul pada menit ke-81, sebelum Harvey Barnes menutup kemenangan Leicester pada menit ke-85.

    Kemenangan ini membawa Leicester naik ke posisi dua dengan 46 poin dari 24 laga. Sedangkan Liverpool tertahan di peringkat empat dengan 40 angka dari 24 pertandingan.

    Susunan pemain:
    Leicester: Schmeichel; Amartey, Evans, Soyuncu, Ricardo; Ndidi, Tielemans (Choudury 87'); Albrighton (Ayoze 74') (Mendy 90'), Maddison, Barnes; Vardy

    Liverpool: Allison; Alexander-Arnold, Kabak, Henderson, Robertson; Milner (Thiago 17'), Wijnaldum (Shaqiri 87'), Jones (Oxlade-Chamberlain 75'); Salah, Firmino, Mane

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id