Chelsea Juga Kepincut Boyong Upamecano

    Kautsar Halim - 11 Januari 2021 22:02 WIB
    Chelsea Juga Kepincut Boyong Upamecano
    Dayot Upamecano. (OZAN KOSE / AFP)
    Jakarta: Chelsea dikabarkan tertarik juga untuk mendatangkan bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano. Dengan begitu artinya, mereka bakal bersaing dengan Manchester United (MU) dan Liverpool dalam bursa transfer Januari ini.

    Seperti dilansir Daily Mail, Senin 11 Januari, tim yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge itu siap memenuhi mahar pelepasan Upamecano sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp763 miliar). Itu bakal mereka lakukan meski klausul pelepasannya baru aktif pada musim panas mendatang.

    Pelepasan Upamecano tidak mustahil terjadi karena media Jerman BILD menyebutkan, CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff pernah mengatakan bahwa klubnya siap melepaskan kembali pemain topnya jika mendapat penawaran yang masuk akal.

    Kabar ini tentu saja menjadi berita gembira bagi pelatih Chelsea Frank Lampard. Sebab, dia sedang berjuang untuk memperkuat barisan pertahanan skuatnya yang mulai kendur.

    Sejatinya Chelsea sudah memiliki lima bek tengah, yakni Kurt Zouma, Antonio Ruediger, Andreas Christensen, Fikayo Tomori dan Thiago Silva. Namun, mereka sedang bertengger di urutan sembilan klasemen Liga Primer Inggris dengan catatan sudah kebobolan 21 gol.

    The Blues juga baru kembali merasakan kemenangan ketika menaklukkan klub divisi empat Morecombe pada putaran tiga Piala FA akhir pekan lalu. Sebelumnya, mereka kalah dua kali dan seri sekali dalam tiga laga Liga Primer Inggris terakhirnya. (ANT) 






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id