Bursa Transfer Pemain

    Carragher Desak Liverpool Datangkan Upamecano

    Gregorius Gelino - 20 Oktober 2020 20:20 WIB
    Carragher Desak Liverpool Datangkan Upamecano
    Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano (AFP/Ronny Hartmann)
    Liverpool: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mendesak mantan timnya untuk mendatangkan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Menurutnya, sosok Upamecano merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Virgil van Dijk yang cedera.

    "Pembelian besar Liverpool berikutnya harus menjadi bek tengah dan saya berbicara musim panas mendatang. Jadi tidak ada keraguan bahwa Liverpool harus menjadi besar di bursa transfer musim panas mendatang," kata Carragher kepada Sky Sports.

    "Ada seorang pemuda yang dibicarakan semua orang di Leipzig, Dayot Upamecano, ada pembicaraan tentang dia. Apakah dia memiliki profil Van Dijk, saya pikir dia hanya 6'1" (185 cm) atau 6'2" (188 cm), jadi dia mungkin tidak terlalu kuat di udara, tetapi jika dia yang mereka inginkan maka mereka harus menawarnya," jelasnya.

    Carragher menilai van Dijk masih membutuhkan perbaikan karena belakangan performanya menurun. Tapi ia percaya jika van Dijk berduet dengan Upamecano, maka performanya akan ikut meningkat.

    "Satu hal yang perlu dikatakan tentang Virgil van Dijk adalah bahwa dalam 23 pertandingan terakhir mereka hanya menyimpan lima clean sheet, dan Van Dijk memainkan semuanya, jadi tidak semuanya sempurna. Tapi saya pikir mereka harus menjadi besar dengan pembelian baru," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id