Tottenham Hotspur

    Dikaitkan dengan Tottenham, Rodgers Tegaskan Setia di Leicester

    Gregorius Gelino - 29 April 2021 22:02 WIB
    Dikaitkan dengan Tottenham, Rodgers Tegaskan Setia di Leicester
    Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers (AFP/Lindsey Parnaby)



    Leicester: Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengabaikan rumor yang mengaitkannya dengan kursi pelatih Tottenham Hotspur. Ia menegaskan janji setia dengan The Foxes.

    Seperti diketahui, Spurs berstatus tanpa pelatih permanen setelah memecat Jose Mourinho dengan mantan gelandang mereka, Ryan Mason, menjabat sebagai pelatih interim. Spurs dikabarkan tertarik dengan Rodgers yang dianggap mampu meningkatkan level Leicester.






    "Tottenham adalah klub besar, salah satu yang terbesar di Inggris. Tapi saya sangat, sangat senang di tempat saya saat ini," kata Rodgers.

    "Saya punya rasa hormat yang sangat besar kepada semua pemain di sini, manajemen, dan saya merasa berada di tempat yang tepat untuk melanjutkan kerja saya," tegasnya.

    "Saya sangat, sangat senang di sini dan saya senang karena saya memiliki pemain yang mengerahkan segalanya setiap hari dan saya juga melihat masa depan yang cerah untuk perkembangan klub ini," pungkasnya.

    Untuk menarik Rodgers juga bukan hal mudah. Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu masih terikat kontrak hingga 2025 dan butuh dana tidak sedikit untuk mengeluarkannya dari King Power Stadium.

    Di bawah asuhan Rodgers, Leicester menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan 62 angka dari 33 laga. Mereka tertinggal lima angka dari Manchester United di posisi dua dan unggul empat angka dari Chelsea di peringkat empat.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id