5 Fakta Menarik Jelang Tottenham vs MU

    Patrick Pinaria - 11 April 2021 16:12 WIB
    5 Fakta Menarik Jelang Tottenham vs MU
    Gelandang Manchester United Paul Pogba (kiri) berduel dengan bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld (kanan) (Foto: AFP/Ian Kington)



    Jakarta: Tottenham Hotspur tampak percaya diri menatap pertemuan mereka dengan Manchester United pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris 2020--2021, Minggu 11 April malam hari WIB. Bisa jadi, kepercayaan diri itu muncul lantaran The Lilywhites berhasil menghancurkan United pada pertemuan pertama di liga, 4 Oktober 2020.

    Tak tanggung-tanggung, United dihajar Tottenham dengan skor telak 1-6. Pahitnya, kekalahan tersebut didapat Red Devils di markas sendiri, Stadion Old Trafford.






    Tottenham boleh saja percaya diri dengan hasil impresif tersebut. Namun, bukan berarti, mereka sesumbar menghadapi United pada laga nanti.

    Pasalnya, United sedang dalam kondisi yang oke. Empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni mereka di seluruh kompetisi tentu menjadi salah satu bukti sahihnya.

    Sebaliknya, performa Tottenham justru sedang melempem dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Dari total pertandingan tersebut, The Lilywhites hanya meraih dua kemenangan. Sisanya, Tottenham menelan dua kekalahan dan satu kali imbang.

    Catatan impresif pertemuan juga akan menambah kepercayaan diri United saat menghadapi Tottenham. Sebab, Setan Merah sudah meraih lima kemenangan dari 10 pertemuan terakhir dengan Spurs.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id