comscore

Rangnick Memaklumi Keinginan Martial yang Ingin Tinggalkan MU

Kautsar Halim - 28 Desember 2021 07:30 WIB
Rangnick Memaklumi Keinginan Martial yang Ingin Tinggalkan MU
Anthony Martial. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta: Pelatih Manchester United Ralf Rangnick membeberkan bahwa Anthony Martial sudah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Setan Merah. Namun, dia tidak yakin Martial bisa pindah dalam waktu dekat ini karena belum ada klub lain yang menyodorkan penawaran resmi kepada penyerang asal Prancis tersebut.

Martial kerap dikabarkan ingin angkat koper dari Old Trafford pada bursa transfer Januari mendatang agar mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan bisa mengamankan tempad di skuad timnas Prancis untuk menyambut Piala Dunia 2022.

 



Sevilla merupakan salah satu dari sejumlah klub yang diyakini tertarik dengan jasa pemain berusia 26 tahun itu. Tapi sejauh ini, pihak United belum menerima tawaran resmi dari klub asal Spanyol tersebut. 

Dalam sebuah wawancara beberapa pekan lalu, Philippe Lamboley selaku agen Martia sempat mengatakan jua bahwa kliennya memang ingin meninggalkan United. Rangnick pun membenarkan perkataan Lamboley, dan dia telah berbicara langsung dengan Martial.

"Kami bicara panjang lebar. Dia menjelaskan telah berada di Manchester United selama tujuh tahun dan merasa saat ini waktu yang tepat untuk perubahan atau pergi ke tempat lain," kata Rangnick seperti dilansir Antara dari BBC, Senin (27/12/2021).

"Saya pikir ini bisa dimengerti, dan saya pun bisa mengikuti pikirannya. Tapi di sisi lain, penting juga untuk melihat situasi klub saat ini. Kami berada dalam periode covid-19 dan sedang melakoni tiga kompetisi dengan ambisi tinggi dan ingin menjadi sesukses mungkin," tambahnya.

"Seharusnya tidak hanya memikirkan kepentingan pemain, tetapi juga kepentingan klub. Sejauh yang saya tahu, belum ada tawaran dari klub lain dan selama itu belum terjadi maka dia akan bertahan," lanjut Rangnick.

Martial baru tampil 10 kali di semua kompetisi musim ini dan hanya dimainkan dua kali sebagai starter di Liga Primer Inggris. Dia juga baru mencetak satu gol dan hampir mustahil untuk menggeser posisi Cristiano Ronaldo sebagai penyerang utama Setan Merah. (ANT)






(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id