comscore

Guardiola Buka Suara Soal Kedatangan Haaland

Gregorius Gelino - 13 Mei 2022 13:00 WIB
Guardiola Buka Suara Soal Kedatangan Haaland
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Adrian Dennis)
Manchester: Manchester City memastikan pembelian Erling Haaland dari Borussia Dortmund. The Citizen menyepakati klausul rilis Haaland dari Die Schwarzgelben. Ia mengikut jejak ayahnya, Alf Inge Haaland, yang juga pernah membela City.

Pelatih City, Pep Guardiola, antusias menyambut kedatangan Haaland. Menurutnya, penyerang 21 tahun tersebut akan menjadi bagian sempurnya untuk City dan bisa menjadi pilar masa depan The Sky Blues.
"Ini adalah keputusan klub untuk memperkuat masa depan kami. Ia bisa menjadi pilar tim untuk waktu yang sangat, sangat lama dan saya yakin ia bisa beradaptasi dengan sempurna dengan tim kami musim depan," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Pemain membuat manajer menjadi bagus. Ia adalah talenta muda yang luar biasa, usia yang sempurna, saya yakin kami bisa membuatnya merasa nyaman di sini," pungkasnya.

Haaland tampil gemilang bersama Dortmund sejak diboyong dari RB Salzburg pada Januari 2020 lalu. Ia mencetak 85 gol dan 23 assist dalam 88 penampilan sejauh ini dan membantu Dortmund meraih satu titel DFB Pokal.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id