Sikap Pelatih Spurs setelah Harry Kane Mangkir Latihan

    Kautsar Halim - 05 Agustus 2021 16:13 WIB
    Sikap Pelatih Spurs setelah Harry Kane Mangkir Latihan
    Harry Kane. (JOHN SIBLEY / POOL / AFP)



    Jakarta: Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengaku ingin segera bertemu dan berbicara dengan Harry Kane soal situasi kapten timnas Inggris tersebut itu di klubnya. Ia berharap, Kane masih bisa bekerja sama dengan baik.

    "Saya harap bisa berbicara dengan Harry secepatnya karena belum punya kesempatan itu hingga kini. Pertama-tama, kami harus menyelesaikan semua masalah bersama, lalu saya akan berbicara kepada kalian," kata Nuno seperti dikutip Sky Sports, Kamis (5/8/2021).

     



    Nuno enggan berkomentar lebih jauh mengenai situasi Kane di Tottenham yang mangkir dari sesi latihan. Dia menegaskan akan membahas masalah itu secara internal dan meminta semua pihak menghindari argumentasi atau diskusi publik yang tidak pasti.

    "Itu bukan yang saya ingin komentari. Apa yang saya percaya dari semua masalah ini berhubungan dengan semuanya dan harus didiskusikan secara internal di antara kami," tutur Nuno.

    "Mari berusaha menghindari semua jenis argumentasi atau diskusi publik soal ini. Kami harus fokus kepada apa yang penting, mengatasi situasi di antara kami," tambahnya,

    Harry Kane terpantau absen dalam dua sesi latihan Tottenham pada Senin dan Selasa lalu. Padahal, dia diketahui sudah kembali dari liburan membela timnas Inggris di Euro 2020.

    Absennya Kane digadang-gadang sebagai bentuk keinginan hengkang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id