Usai Cetak Hattrick, Aubameyang Berterima Kasih kepada Arsenal

    Kautsar Halim - 15 Februari 2021 17:25 WIB
    Usai Cetak Hattrick, Aubameyang Berterima Kasih kepada Arsenal
    Pierre-Emerick Aubameyang. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)



    London: Pierre-Emerick Aubameyang berterima kasih kepada semua pihak di Arsenal yang telah membantunya melewati "masa sulit". Itu disampaikannya setelah menyumbang hattrick dalam kemenangan 4-2 Arsenal atas Leeds United di Stadion Emirates, Minggu 14 Februari.

    Penyerang berusia 31 tahun itu diketahui mengalami masa sulit karena ibunya dalam kondisi tidak sehat pada akhir Januari lalu. Akibatnya, dia terpaksa melewatkan berbagai pertandingan dan The Gunners jadi kesulitan bersaing.






    "Semuanya memberikan banyak cinta kepada saya, ibu dan keluarga. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang di dalam klub maupun para suporter," kata Aubameyang seusai laga kepada Sky Sports. 

    Laga melawan Leeds merupakan pertandingan pertama Aubameyang setelah absen hampir sebulan lamanya. Dalam kurun waktu itu, Arsenal tersingkir dari Piala FA dan kehilangan empat poin atas empat pertandingan Liga Primer Inggris.

    Kini, Aubameyang telah kembali dan langsung subur ketika Arsenal menjamu Leeds United. Dia mencetak hattrick lewat golnya yang lahir pada menit ke-13, ke-41 dan ke-47. Sementara itu, satu gol kemenangan The Gunners lainnya diciptakan Hector Bellerin pada menit ke-46.

    "Hattrick ini berarti besar karena saya adalah orang yang selalu bekerja keras. Kala itu sungguh waktu yang sulit bagi saya," tutup Aubameyang. 

    Kontribusi saat melawan Leeds merupakan hattrick kedua Aubameyang untuk Arsenal. Sebelumnya, tren positif serupa dia lakukan kala The Gunners menaklukkan Valencia dengan skor 4-2 di Liga Europa pada Mei 2019. (BBC)


     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id