Sederet Fakta Menarik Usai MU Pecundangi Tottenham

    Patrick Pinaria - 12 April 2021 11:25 WIB
    Sederet Fakta Menarik Usai MU Pecundangi Tottenham
    Selebrasi para pemain Manchester United usai mencetak gol (Foto: AFP/Oli Scarff)



    Jakarta: Manchester United sukses merebut poin penuh di markas Tottenham Hotspur pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris 2020--2021, Minggu 11 April malam hari WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur tersebut, Red Devils meraih kemenangan dengan skor 3-1.

    Kedua tim sebetulnya tampil cukup berimbang. Statistik mencatat United bermain dengan penguasaan bola sebanyak 53,2 persen berbanding 46,8 persen dari milik Tottenham.






    United dan Tottenham pun menciptakan 12 peluang sepanjang pertandingan. Namun, United tampil lebih tajam lantaran menghasilkan tujuh tembakan mengarah ke gawang dari total peluang tersebut. Adapun The Lilywhites hanya menciptakan tiga tembakan mengarah ke gawang.

    Meski demikian, United sempat kecolongan terlebih dulu pada menit ke-40. Saat itu, gawang kiper Setan Merah Dean Henderson dibobol Son Heung-Min.

    Tertinggal membuat United justru makin tampil agresif. Alhasil, mereka sukses menciptakan tiga gol balasan melalui Fred (57'), Edinson Cavani (79'), dan Mason Greenwood (90+6').

    Hingga laga usai, United sukses mempertahankan keunggulan sekaligus memastikan kemenangan dengan skor 3-1. Hasil ini membuat United makin kukuh di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 63 poin. Saat ini, mereka unggul tujuh poin dari pesaing terdekat, Leicester City.

    Halaman Selanjutnya
    Kemenangan pada laga ini juga…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id