Resmi, De Bruyne Tambah Masa Bakti dengan Manchester City

    Kautsar Halim - 07 April 2021 19:13 WIB
    Resmi, De Bruyne Tambah Masa Bakti dengan Manchester City
    Kevin De Bruyne. (PETER POWELL / POOL / AFP)



    Jakarta: Kevin De Bruyne telah resmi menandatangani kontrak baru dengan Manchester City, Rabu 7 April waktu setempat. Dengan begitu, masa baktinya kini bertambah hingga 2025 mendatang. 

    Sejatinya, kontrak gelandang timnas Belgia berusia 29 tahun itu masih menyisakan lebih dari dua tahun. Namun, pihak The Citizens sengaja memperpanjangnya lebih cepat agar dia fokus melakoni pertandingan.






    Bruyne pernah membantu City meraih berbagai prestasi sejak diboyong dari Wolfsburg pada musim panas 2015 silam,termasuk menyabet dua gelar Liga Premier Inggris, Piala FA dan empat Piala Liga.

    "Perpanjangan kontrak ini adalah sebuah keputusan yang lugas," kata De Bruyne merespons kontrak barunya dalam laman resmi Manchester City seperti dilansir BBC.

    "Klub sepak bola ini diarahkan untuk sukses. Klub ini menawarkan semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan performa saya." tambahnya. 

    Kontribusi De Bruyne kembali terasa pada musim ini karena City masih berpeluang menyabet gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions, Piala Liga dan Piala FA. Terhitung, sudah ada 8 gol dan 16 assist yang dipersembahkan De Bruyne di 33 laga semua kompetisi musim ini. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id