comscore

Gabriel Jesus Tertarik dengan Proyek Arsenal

Gregorius Gelino - 13 Mei 2022 14:00 WIB
Gabriel Jesus Tertarik dengan Proyek Arsenal
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (AFP/Carl Recine)
Manchester: Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, membuka peluang hengkang seiring minimnya kesempatan ia tampil di tim utama The Citizen. Namun, ia masih ingin fokus dengan City hingga akhir musim.

Arsenal tak sendirian dalam perburuan Jesus. Agen Jesus, Marcelo Pettinati, membeberkan bahwa ada enam klub lain yang tertarik menggunakan jasa kliennya.
"Kami mengadakan diskusi dengan Arsenal soal Gabriel Jesus. Kami menyukai proyek mereka, itu adalah kemungkinan yang kami diskusikan," kata Pettinati kepada guru transfer sepak bola, Fabrizio Romano.

"Ada enam klub yang tertarik dengan Gabriel. Tapi, dia masih fokus dengan pertandingan yang akan dilakoni bersama Manchester City, setelah itu kita akan lihat," tutupnya.

Kontrak Jesus akan berakhir pada 2023 nanti, tapi kesempatan tampilnya diprediksi makin minim setelah City sepakat mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Musim ini, striker 25 tahun tersebut hanya tampil 39 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 13 gol dan 12 assist.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id