comscore

Leicester Hancurkan Newcastle

Gregorius Gelino - 12 Desember 2021 23:18 WIB
Leicester Hancurkan Newcastle
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, merayakan golnya ke gawang Newcastle United (AFP/Gareth Copley)
Leicester: Leicester City mendulang kemenangan ketika menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer yang dihelat Minggu, 12 Desember. The Foxes menghancurkan The Toons dengan skor telak 4-0.

Leicester mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Anak asuh Brendan Rodgers pun mampu unggul pada menit ke-37 lewat penalti Youri Tielemans.
Penalti diberikan setelah Jamal Lascelles melanggar James Maddison di kotak terlarang. Tielemans yang menjadi eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

Leicester menambah keunggulan pada menit ke-57. Kali ini giliran Patson Daka yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan Harvey Barnes.

Leicester menambah penderitaan Newcastle pada menit ke-81. Tielemans mencetak gol keduanya setelah menyambar umpan Maddison.

Maddison menutup pesta tuan rumah pada menit ke-85. Mendapat umpan Daka, Maddison melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti yang tak mampu dibendung Martin Dubravka.

Kemenangan ini membawa Leicester naik ke posisi delapan dengan 22 angka dari 16 laga. Sementara Newcastle semakin terbenam di posisi 19 dengan 10 poin dari 16 pertandingan.

Susunan pemain:
Leicester: Schmeichel; Castagne, Evans (Soumare 6'), Soyuncu, Thomas; Tielemans, Ndidi; Maddison (McAteer 88'), Dewsbury-Hall, Barnes (Albrighton 71'); Daka

Newcastle: Dubravka; Manquillo, Schar, Lascelles, Lewis (Murphy 62'); Almiron (Fraser 62'), Shelvey (Ritchie 85'), Willock, Saint-Maximin; Wilson, Joelinton

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id