Bursa Transfer Pemain

    Agen Sebut Coutinho Ingin ke Inggris

    Gregorius Gelino - 29 Juli 2020 10:00 WIB
    Agen Sebut Coutinho Ingin ke Inggris
    Gelandang Bayern Muenchen, Philippe Coutinho (AFP/Odd Andersen)
    Muenchen: Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, memastikan kliennya ingin kembali merumput di Liga Primer. Tapi, ia tak bisa memastikan kapan kliennya akan tersedia di bursa transfer.

    Namun, Coutinho juga disebut tak menutup kemungkinan bertahan di Barcelona. Tapi, Coutinho yang saat ini masih dipinjam Bayern Muenchen ingin memastikan bahwa Barca akan menyediakan tempat di tim utama untuknya.

    "Kami tidak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke Liga Primer. Dia menyukai Liga Primer dan saya pikir itu salah satu prioritasnya, tapi ia juga tak menutup kemungkinan bertahan di Barcelona, jadi semuanya masih terbuka," ujar Joorabchian kepada talkSPORT.

    "Karena Liga Champions akan bergulir hingga 23 Agustus, akan sangat sulit untuk pemain seperti Coutinho untuk membuat komitmen sebelum itu. Untuknya membuat komitmen sangat sulit," jelasnya.

    "Ada ketertarikan yang nyata dari klub-klub karena ia adalah pemain hebat. Jadi, akan selalu ada ketertarikan," pungkas pria kelahiran Iran tersebut.

    Coutinho didatangkan Barca dari Liverpool pada Januari 2018. Tapi, ia hanya tampil 76 kali bagi Blaugrana dengan catatan 2 gol dan 11 assist sebelum dilepas ke Muenchen dengan status pinjaman selama semusim.

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id