Aubameyang Pertimbangkan Hengkang ke Chelsea

    Rendy Renuki H - 01 Agustus 2020 23:59 WIB
    Aubameyang Pertimbangkan Hengkang ke Chelsea
    Pierre-Emerick Aubameyang (NEIL HALL / POOL / AFP)
    Jakarta: Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan sedang mempertimbangkan hengkang ke Chelsea. Striker Arsenal itu membuka peluang bergabung dengan The Blues pada bursa transfer Januari 2021.

    Kabar tersebut muncul sebelum kick-off final Piala FA antara Arsenal kontra Chelsea, Sabtu 1 Agustus. Laporan Daily Mail, Aubameyang enggan buru-buru meneken kontrak baru bersama Arsenal.

    Masa pengabdian striker asal Gabon itu masih berjalan hingga musim panas 2021. Aubameyang pun mempertimbangkan ke rival sekota Arsenal tersebut.

    Laporan yang sama mengatakan keinginan Aubameyang hengkang ke Chelsea bukan semata karena gaji. Pemain 31 tahun itu ingin mencari pengalaman dan merasakan gelar lebih banyak bersama Chelsea.

    Meski demikian, Chelsea kabarnya belum tentu menyambut baik keinginan Aubameyang. Pasalnya The Blues enggan mengeluarkan kocek lebih untuk mengakomodir semua pemainnya saat ini.

    Apalagi Chelsea baru saja mendatangkan striker baru untuk musim depan. Seperti diketahui, The Blues telah merampungkan transfer Timo Werner dari Red Bull Leipzig musim panas ini.

    Sehingga kuota penyerang Chelsea untuk musim depan pun terbilang sudah penuh. Selain Werner, Chelsea juga masih memiliki Olivier Giroud, Tammy Abraham, Michy Batshuayi hingga Callum Hudson-Odoi.

    Aubameyang saat ini telah menjalani musim ketiganya bersama Arsenal sejak didatangkan 2017 lalu. Sepanjang musim 2019-2020, ia total telah mencetak 27 gol bagi The Gunners di seluruh kompetisi.


    (REN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id