Ada Peran Lukaku di Balik Kebahagiaan Werner Mencetak Gol

    Kautsar Halim - 23 September 2021 16:52 WIB
    Ada Peran Lukaku di Balik Kebahagiaan Werner Mencetak Gol
    Timo Werner. (Paul ELLIS / AFP)



    Jakarta: Striker Chelsea Timo Werner mengaku senang bisa kembali mendengar para penggemar menyanyikan namanya seusai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada putaran ketiga Carabao Cup, Kamis 23 September dini hari WIB. Terlebih, itu merupakan gol pertamanya pada musim ini.

    Werner yang kehilangan tempatnya sebagai penyerang inti setelah kedatangan Romelu Lukaku tampil sebagai starter saat Chelsea menjamu Villa di Stadion Stamford Bridge. Dia tampil 90 menit penuh dan membuat The Blues unggul lebih dulu pada menit ke-54.

     



    Namun sayangnya, keunggulan itu tidak bertahan lama karena Villa mencetak gol balasan lewat Cameron Archer (menit ke-64) dan memaksa laga dilanjutkan lewat adu penalti. Beruntung, Chelsea tetap keluar sebagai pemenang setelah unggul 4-3 dalam adu penalti.

    "Senang bisa kembali mencetak gol dan bagus bisa terus menang. Kami harus terus menang dan lolos ke babak berikutnya di Piala Liga. Kami senang performa hari ini," kata Werner kepada Chelsea TV seperti dikutip Reuters.

    Sementara itu, meski menang lewat adu penalti, pelatih Chelsea Thomas Tuchel turut mengapresiasi kontribusi Werner. Menurutnya, ketajaman striker timnas Jerman itu tidak datang begitu saja dan salah satunya karena Werner menjalin hubungan yang kuat dengan Lukaku.

    "Kami membawanya ke situasi di mana dia bisa mencetak gol. Inilah yang kami inginkan dan lalu dia memang mesti mencetak gol. Itulah alasan dia ada di sini karena mencetak gol merupakan perasaan terbaik bagi seorang striker," ujar Tuchel.

    Selanjutnya pada akhir pekan mendatang, Chelsea akan menjamu juara bertahan Liga Primer Inggris Manchester City. Laga tersebut berarti penting bagi The Blues yang sedang berada di urutan teratas klasemen sementara bersama Liverpool dan Manchester United. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id