Salam Perpisahan Giroud untuk Chelsea

    Kautsar Halim - 17 Juli 2021 15:40 WIB
    Salam Perpisahan Giroud untuk Chelsea
    Olivier Giroud. (Piero CRUCIATTI / AFP)



    Jakarta: Olivier Giroud mengirim salam perpisahan berupa ucapan terima kasih kepada semua bagian klub Chelsea. Itu disampaikannnya lewat Twitter menjelang tes medis pindah ke AC Milan pada Sabtu 17 Juli WIB.

    Giroud pernah tampil di 119 laga sebagai striker Chelsea dan punya koleksi 39 gol. Dia ikut membantu The Blues menyabet gelar Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA sejak pindah dari Arsenal pada 2018 silam.

     



    "Untuk semua bagian the Blues, termasuk rekan setim, semua jajaran pelatih dan keseluruhannya, saya persembahkan terima kasih yang sangat besar untuk momen spesial ini," cuit Giroud.

    "Saya akan memulai petualangan baru dengan bahagia dan lega hati. Kemenangan kita di FA Cup, Europa League dan Liga Champions sungguh luar biasa," tambahnya.

    Giroud sejatinya makin kesulitan mendapat kesempatan sebagai starter semenjak Chelsea merekrut penyerang Jerman Kai Havertz dan Timo Werner pada musim lalu. Saat itu, Giroud yang juga penggawa timnas Prancis hanya tampil sebagai starter sebanyak delapan kali.

    Giroud tiba di klinik medis Milan, La Madonnina, sejak Jumat 18 Juli waktu setempat. Kabarnya, dia meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan banderol USD1,18 juta (sekitar Rp17 miliar) dan tambahan USD1,2 juta sebagai bonus prestasi. (thenationalnews.com)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id