Liga Primer

    Arsenal vs Fulham: Nketiah Selamatkan The Gunners dari Kekalahan

    Gregorius Gelino - 18 April 2021 21:50 WIB
    Arsenal vs Fulham: Nketiah Selamatkan The Gunners dari Kekalahan
    Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah (AFP/Glyn Kirk)



    London: Arsenal mengamankan satu angka ketika menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Primer yang dihelat Minggu, 18 April. The Gunners menahan imbang The Cottagers dengan skor 1-1.

    Arsenal mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Mereka langsung mengancam pada menit ketujuh, tapi usaha Gabriel Martinelli masih bisa dibendung Alphonse Areola.






    Dani Ceballos sempat mencetak gol pada menit ke-40. Tapi VAR menganulir gol tersebut karena menilai Bukayo Saka mengintervensi laju bola berada dalam posisi offside.

    Saka sempat mengancam gawang Fulham pada menit ke-55. Namun tembakannya hanya membentur mistar gawang dan menghasilkan tendangan gawang bagi Fulham.

    Meski terus menyerang, Arsenal justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-59. Josh Maja membawa Fulham unggul setelah Gabriel Magalhaes menjatuhkan Mario Lemina di kotak terlarang.

    Arsenal lagi-lagi hampir mencetak gol. Tapi sundulan Nicolas Pepe pada menit ke-71 berhasil disapu Areola di garis gawang.

    The Gunners akhirnya berhasil menyamakan skor jelang bubaran. Pemain pengganti Eddie Nketiah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang untuk memaksa Areola memungut bola dari gawangnya.

    Tambahan satu angka belum membuat Arsenal beranjak dari posisi sembilan dengan 46 angka dari 32 laga. Sedangkan Fulham masih terpaku di peringkat 18 dengan 27 angka dari 33 laga.

    Susunan pemain:
    Arsenal: Ryan; Bellerin (Pepe 68'), Holding, Gabriel, Xhaka; Elneny (Partey 68'), Ceballos; Saka, Smith Rowe, Martinelli; Lacazette (Nketiah 70')

    Fulham: Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Cordova-Reid, Anguissa, Lemina, Lookman (Reed 69'); Maja (Loftus-Cheek 77'), Cavaleiro (Bryan 84')

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id