comscore

Terlibat Kasus Penganiayaan, Mason Greenwood 'Dijauhi' Cristiano Ronaldo dan Sejumlah Pemain MU

Patrick Pinaria - 02 Februari 2022 17:02 WIB
Terlibat Kasus Penganiayaan, Mason Greenwood Dijauhi Cristiano Ronaldo dan Sejumlah Pemain MU
Mason Greenwood (Foto: AFP/Paul Ellis)
Jakarta: Penyerang Manchester United Mason Greenwood terlibat kasus penganiayaan. Pemain asal Inggris itu resmi dikabarkan telah menganiaya kekasihnya, Harriet Robson.

Keterlibatan dalam kasus penganiayaan membuat Greenwood berbuntut panjang. Ia mendadak 'dijauhi' rekan-rekan setimnya di United di media sosial, Instagram.
Salah satunya, mega bintang United Cristiano Ronaldo. Menurut laporan media Inggris, Daily Mail, kapten timnas Portugal itu memutuskan untuk unfollow Greenwood.

Sikap itu juga dilakukan tujuh pemain United lainnya. Di antaranya, Paul Pogba, David de Gea, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Fred, dan Jesse Lingard.

Bukan hanya 'kehilangan' rekan-rekan setimnya. Greenwood juga kehilangan sponsor akibat ulahnya. Salah satunya, perusahaan cokelat Cadbury yang menarik diri sementara dari kerja sama dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Selain itu, Greenwood juga terpaksa kehilangan sponsor dengan aparel Nike untuk sementara waktu. Nike sebagai brand aparel yang mensponsori Greenwood memutuskan menangguhkan kerja sama mereka dengan sang pemain.

“Kami menaruh perhatian penuh terhadap kasus kekerasan seksual yang dilakukan Greenwood,” terang Nike, dikutip dari the Athletic, Selasa, 1 Februari 2022.

"Kami telah menangguhkan hubungan kami dengan Greenwood. Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang mengganggu dan akan terus memantau kasus ini," lanjut pernyataan Nike. 

Sebelumnya, Greenwood ditangkap pihak kepolisian pada Minggu, 30 Januari 2022. Ia diperiksa atas dugaan pemerkosaan dan penganiayaan terhadap Robson. 

Dugaan itu muncul setelah Robson mengunggah bukti-bukti penganiayaan yang dilakukan Greenwood. Lewat unggahan Instagram Story, Robson menunjukkan luka di bibirnya hingga berdarah. Dalam unggahan lain, terlihat juga luka lebam dan memar di beberapa bagian tubuh seperti kepala, paha, pundak, lengan, hingga kaki Robson. 

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id