comscore

Mbappe Komunikasi dengan Liverpool sebelum Perpanjang Kontrak PSG

Kautsar Halim - 25 Mei 2022 07:35 WIB
Mbappe Komunikasi dengan Liverpool sebelum Perpanjang Kontrak PSG
Kylian Mbappe. (Patrick HERTZOG / AFP)
Jakarta: Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya sempat berbicara dengan Liverpool sebelum menolak tawaran Real Madrid dan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan lalu.

Mbappe nyaris bergabung dengan Real Madrid karena tawaran perpanjang kontrak PSG tak kunjung dia terima hingga penutupan bursa transfer Januari lalu. Tapi menjelang laga terakhir Ligue 1 2021--2022, dia malah memilih bertahan dengan PSG hingga 2025.
Awal bulan ini, pelatih Liverpool Juergen Klopp memang sempat mengutarakan bahwa adalah hal konyol bila timnya tidak tertarik untuk mendatangkan Mbappe.

Meski demikian, dia juga menyebutkan The Reds pasti kalah bersaing dengan PSG dan Real Madrid dalam persaingan memperebutkan tanda tangan bintang berusia 23 tahun itu.

"Kami berbicara sedikit, tetapi tidak terlalu banyak," kata Mbappe kepada Daily Telegraph tentang komunikasinya dengan Liverpool seperti dikutip Reuters, Selasa (24/5/2022).

"Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya. Ibu sangat mencintai Liverpool dan saya tidak tahu mengapa. Anda harus bertanya padanya," tambahnya.

"Tapi ini (PSG) klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu ketika masih di (AS) Monaco. Jadi, hanya antara Real Madrid dan PSG saja pada akhirnya," lanjut Mbappe.

Liverpool dan Real Madrid sendiri bakal bertemu di Stade de France, Saint-Denis, untuk memainkan partai final Liga Champions 2021--2022 pada Minggu 29 Mei pukul 02.00 WIB. 

Los Blancos yang menyingkirkan PSG pada babak 16 besar cukup diunggulkan dalam laga melawan Liverpool karena berhasil merebut lima gelar Liga Champions dalam delapan tahun terakhir. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id