Bursa Transfer Pemain

    Lampard Buka Kemungkinan Lepas Loftus-Cheek

    Gregorius Gelino - 29 September 2020 20:28 WIB
    Lampard Buka Kemungkinan Lepas Loftus-Cheek
    Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (AFP/Ben Stansall)
    London: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, membuka kemungkinan melepas gelandangnya, Ruben Loftus-Cheek. Tapi, Lampard hanya akan melepas gelandang 24 tahun tersebut dengan status pinjaman.

    Lampard juga menegaskan bahwa hanya akan melepas Loftus-Cheek ke tim yang mampu menyediakan waktu bermain yang cukup baginya. Jika tidak, Lampard terbuka dengan opsi mempertahankannya di klub.

    "Ada kemungkinan Ruben pindah dengan status pinjaman untuk bermain game karena saya pikir itu akan bagus untuknya. Dia telah melakukan banyak pekerjaan sekarang dan akan memainkan banyak pertandingan jika bukan karena lockdown," kata Lampard kepada Sky Sports.

    "Kami sangat menghormatinya dan itu bisa menjadi pilihan yang baik untuknya. Tetapi jika itu bukan pilihan yang tepat, dia akan kompetitif di skuad ini juga karena kualitas yang dia miliki dan mudah-mudahan menjadi nilai tambah besar bagi kami," tegasnya.

    "Tetapi saya ingin menemukan jalan terbaik untuk Ruben dan saya ingin menemukan jalur terbaik bagi kami, jadi pada menit ke depan kita akan melihat minggu yang telah kita capai di depan kita," urainya.

    "Saya sangat terbuka dengan Ruben. Kami melakukan beberapa percakapan dalam seminggu terakhir. Dia fit sebagai biola sehingga dia bisa bermain minggu demi minggu, tapi dia perlu bermain," pungkasnya.

    Musim lalu, Loftus-Cheek hanya tampil dalam 10 pertandingan bagi The Blues di semua kompetisi dengan torehan dua assist. Ia lebih lama berkutat dengan cedera tumit.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id