7 Fakta Menarik Usai MU Tundukkan Brighton

    Patrick Pinaria - 05 April 2021 15:23 WIB
    7 Fakta Menarik Usai MU Tundukkan Brighton
    Selebrasi para pemain Manchester United usai mencetak gol (Foto: AFP/Oli Scarff)



    Jakarta: Manchester United sukses memetik angka penuh saat menjamu Brighton & Hove Albion pada matchday ke-30 Liga Primer Inggris 2020--2021, Senin 5 April dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut, Red Devils menang dengan skor tipis 2-1.

    United pantas menang. Bukan apa-apa. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer memang tampil dominan sepanjang pertandingan. Statistik Whoscored mencatat United bermain dengan penguasaan bola sebanyak 57,7 persen berbanding 42,3 persen dari milik Brighton.






    Intensitas serangan United juga tinggi pada laga tersebut. Tercatat, Bruno Fernandes dkk sukses menciptakan tujuh tembakan mengarah ke gawang dari 15 peluang. Sedangkan Brighton hanya menciptakan tiga tembakan mengarah ke gawang dari lima peluang.

    Meski tampil dominan, United sempat dibuat kesulitan Brighton. Buktinya, gawang United mampu dibobol tim tamu pada menit ke-13. Gol tamu itu dicetak oleh mantan striker mereka, Danny Welbeck.

    Namun, tertinggal tak membuat semangat para pemain United mengendur. Mereka justru tampil makin agresif. Alhasil, United sukses membalikkan keadaan berkat sepasang gol Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

    Dengan kemenangan ini, United makin kukuh di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 60 poin. Kini, mereka unggul empat poin dari pesaing terdekat, Leicester City yang berada di posisi ketiga.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id