Bintang Liverpool Mohamed Salah Terinfeksi Covid-19

    Kautsar Halim - 13 November 2020 23:48 WIB
    Bintang Liverpool Mohamed Salah Terinfeksi Covid-19
    Mohamed Salah. (MIGUEL MEDINA / AFP)
    Jakarta: Asosiasi Sepak Bola Mesir menyatakan bahwa Mohamed Salah positif terinfeksi covid-19 setelah mengikuti tes kesehatan jelang laga Kualifikasi Piala Afrika antara Mesir kontra Togo, Jumat 13 November.

    "Tes swab di antara skuat utama timnas memperlihatkan bintang Liverpool Mohamed Salah terinfeksi virus corona karena hasil tesnya menunjukkan positif," demikian pernyataan di Facebook resmi Asosiasi Sepak Bola Mesir

    "Pemain yang bersangkutan diketahui tidak menunjukkan gejala apapun dan anggota tim lainnya negatif. Salah akan menjalani protokol medis setelah dokter timnas berkoordinasi dengan klubnya. Selain dikarantina ia juga dilarang melakukan kontak dengan orang lain," lanjut pernyataan itu.

    Beberapa hari yang lalu, Salah sempat dikabarkan di Kairo untuk menghadiri pesta pernikahan saudaranya yang bernama Nasr. Meski sudah dinyatakan positif, Asosiasi Sepak Bola Mesir akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa jam mendatang.

    Terinfeksinya Salah bukan hanya pukulan telak bagi timnas Mesir. Liverpool sebagai klubnya juga bakal dirugikan karena terdapat sejumlah pemain utama yang sedang cedera, yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez, Fabinho dan Trent Alexander-Arnold. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id