Liverpool Perpanjang Kontrak Alexander-Arnold hingga 2025

    Kautsar Halim - 31 Juli 2021 10:21 WIB
    Liverpool Perpanjang Kontrak Alexander-Arnold hingga 2025
    Trent Alexander-Arnold. (Paul ELLIS / AFP)



    Jakarta: Liverpool mengumumkan telah resmi memperpanjang kontrak Trent Alexander-Arnold. Itu terjadi setelah tercapai kesepakatan baru dari kedua belah pihak pada Jumat 30 Juli waktu setempat.

    The Reds tak mengungkapkan secara rinci tentang isi kesepakatan tersebut. Tapi media-media Inggris melaporkan, kontrak anyar pemain jebolan akedemi Liverpool itu berdurasi hingga 2025.

     



    "Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan menerima kepercayaan klub dari perpanjangan kontrak ini. Jelas, ini keputusan yang tak perlu dipertimbangkan," kata Alexander-Arnold dikutip dari laman resmi Liverpool.

    Performa Alexander-Arnold memang makin menanjak setelah menjalani debut tim senior di Piala Liga Inggris pada Oktober 2016 silam. Sejak saat itu, dia berhasil merebut hati pelatih Juergen Klopp dan kerap menjadi pilihan utama di posisi bek kanan.

    Secara keseluruhan, ia telah mencatatkan 179 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool dan menyumbangkan 10 gol dalam petualangannya membantu The Reds menjuarai Liga Primer Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Klub dan Piala Super UEFA.

    "Saya tidak terlalu sering memikirkan itu, tapi rasanya saya meraih banyak hal dan mimpi yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya," ujar Alexander-Arnold.

    "Setiap hari, mimpi itu saya jalani. Bisa mewakili klub dan berada di antara pemain, manajer dan pelatih kelas dunia adalah sebuah kebanggaan bagi saya. Sungguh beruntung bisa berada di posisi ini," pungkasnya. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id