comscore

Salah Pastikan Liverpool Perkasa di Derby Merseyside

Gregorius Gelino - 02 Desember 2021 05:40 WIB
Salah Pastikan Liverpool Perkasa di Derby Merseyside
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol ke gawang Everton (AFP/Laurence Griffiths)
Liverpool: Liverpool menuai kemenangan ketika menyambangi markas Everton dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Kamis, 2 Desember, dini hari tadi. The Reds menghancurkan The Toffees dengan skor telak 4-1.

Liverpool sudah unggul ketika laga memasuki menit kesembilan. Mendapat umpan Andrew Robertson, Jordan Henderson melepaskan tembakan kaki kiri yang tak mampu dijangkau Jordan Pickford.

 



Mohamed Salah mengganakan keunggulan Liverpool pada menit ke-19. Mendapat umpan Henderson, Salah dengan mudah memperdaya Pickford.

Everton sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke-38. Demaray Gray berhasil menjangkau umpan Richarlison untuk mengoyak gawang Alisson Becker.

Meski sudah unggul, Liverpool belum mengendurkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, The Reds semakin menjauh pada menit ke-64 setelah Salah mencetak gol keduanya.

Liverpool menutup kemenangan mereka pada menit ke-79. Menguasai umpan Robertson, Diogo Jota melepaskan tembakan keras dari sudut sempit yang tak mampu dibendung Pickford.

Meski menang, Liverpool belum beranjak dari posisi tiga dengan 31 angka dari 14 laga. Sednagkan Everton terpaku di posisi 14 dengan 15 angka dari 14 laga.

Susunan pemain:
Everton: Pickford; Coleman, Keane, Godfrey, Digne; Townsend (Delph 73'), Doucoure, Allan, Gray (Tosun 85'); Richarlison, Rondon (Gordon 59')

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Robertson; Henderson (Oxlade-Chamberlain 83'), Fabinho, Thiago (Milner 75'); Salah, Jota (Minamino 88'), Mane

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id