Bursa Transfer Pemain

    Klopp tak Yakin Liverpool bakal Belanja

    Gregorius Gelino - 09 Januari 2021 00:34 WIB
    Klopp tak Yakin Liverpool bakal Belanja
    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Phil Noble)
    Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak yakin timnya bakal mendatangkan pemain baru. Ia mengaku situasi finansial The Reds cukup mengkhawatirkan dan kemungkinan besar takkan mendatangkan pemain baru.

    "Saya tidak bisa katakan dengan pasti bahwa kami akan mendatangkan seseorang, itu kemungkinan sulit karena situasi di dunia saat ini. Kita tidak boleh lupa bahwa situasi saat ini sulit bagi semua orang, dan untuk klub sepak bola juga," kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

    "Mungkin saja ada, saya tidak tahu. Mungkin ada klub yang sama sekali tak menghadapi masalah finansial. Tapi, klub ini selalu dan akan selalu, dengan pemilik ini, sangat bertanggung jawab atas apa yang kami lakukan," jelasnya.

    "Saya tidak tahu apakah sesuatu akan terjadi atau tidak. Mungkin anda bisa melakukan sesuatu, tapi itu adalah solusi jangka pendek dan kami tidak punya solusi jangka pendek," pungkasnya.

    Liverpool sedang dalam krisis bek tengah. Mereka kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip yang cedera dan memaksa Fabinho menjaga jantung pertahanan.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id