Pindah ke Arsenal, Thomas Partey Tetap Anggap Atletico Keluarga

    Kautsar Halim - 06 Oktober 2020 21:09 WIB
    Pindah ke Arsenal, Thomas Partey Tetap Anggap Atletico Keluarga
    Thomas Partey. (Handout / ATLETICO MADRID / AFP)
    Jakarta: Thomas Partey menyampaikan salam perpisahannya kepada fans, rekan setim dan jajaran staf pelatih Atletico Madrid lewat Instagram, Selasa 6 Oktober. Itu dilakukan karena kepindahannya ke Arsenal telah menjadi kenyataan.

    Arsenal mengaktifkan klausul pelepasan gelandang berusia 27 tahun dengan mahar 45 juta poundsterling (sekitar Rp859 miliar). Dia sudah menandatangani kontrak selama empat tahun
    dan bakal diguyur gaji 250 ribu poundsterling (sekitar Rp4,7 miliar) per pekan.

    Pendapatan tersebut merupakan bayaran terbesar ketiga di Arsenal atau hanya lebih rendah ketimbang gaji Mesut Oezil dan Pierre-Emerick Aubameyang. Menanggapi kepergiannya dari ibu kota Spanyol, Partey pun tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak di Atletico.

    "Kepada para supoter Atletico yang terhormat, hari ini saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda. Atletico Madrid sudah seperti rumah dan keluarga saya dalam beberapa tahun belakangan ini," tulis Partey di Instagram resmi miliknya.

    "Saya berterima kasih kepada klub yang telah mempercayai saya sejak hari pertama berada di sini. Tapi di atas itu semua, saya ucapkan juga terima kasih kepada basis suporter yang indah di sini karena tidak pernah berhenti mempercayai saya, baik itu dalam momen baik maupun buruk. Atletico Madrid bukan hanya klub, tapi keluarga. Terima kasih," tambahnya. 

    Partey yang berasal dari Ghana sudah bersama Atletico sejak 2012 silam. Musim lalu, dia dimainkan sebanyak 46 laga di semua kompetisi sambil menyumbangkan 4 gol dan 1 assist. (metro.co.uk)




    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id