West Ham Bakal Rotasi Pemain saat Hadapi City

    Kautsar Halim - 27 Oktober 2021 21:10 WIB
    West Ham Bakal Rotasi Pemain saat Hadapi City
    David Moyes. (NICOLAS TUCAT / AFP)



    Jakarta: Pelatih West Ham United David Moyes mengisyaratkan bakal merotasi pemainnya ketika menghadapi Manchester City pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis 28 Oktober dini hari WIB. Itu dilakukan untuk penyegaran skuad. 

    "Kami mencoba sebaik mungkin memanfaatkan skuad kami dengan menjaga mereka tetap sesegar mungkin untuk menghadapi pertandingan Liga Primer Inggris. Namun, kami juga ingin melaju sejauh mungkin dalam semua kompetisi," kata Moyes dalam laman resmi klub, Rabu (27/10/2021)

     



    "Beberapa pemain kami harus lebih teratur bermain karena cedera. Tetapi semua pemain yang datang ke tim ini sudah mengerjakan tugas yang sangat baik dan kami akan membutuhkan hal sama malam ini lebih banyak lagi," tambahnya.

    Pelatih asal Skotlandia itu menilai laga melawan Manchester City adalah pertandingan yang tepat untuk menilai sejauh mana timnya berkembang sejauh ini.

    Moyes menyadari City bakal mendikte permainan pada laga nanti. Tapi katanya, West Ham akan berusaha memanfaatkan segala kesempatan karena The Hammers sedang berkembang pesat.

    "Kami tahu akan ada periode dalam permainan ketika lawan mengendalikan laga. Tetapi kami ingin menunjukkan sebagai tim yang jauh lebih baik ketika melihat sebuah kesempatan," tambahnya.

    Laga kontra Manchester City akan bergulir di Stadion London yang merupakan markas West Ham. Mereka ke babak 16 besar Piala Liga setelah menyingkirkan Manchester United lewat gol tunggal Manuel Lanzini. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id