Resep Bruno Fernandes jadi Penentu Kemenangan atas Brighton

    Alfa Mandalika - 27 September 2020 06:04 WIB
    Resep Bruno Fernandes jadi Penentu Kemenangan atas Brighton
    Bruno Fernandes. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    East Sussex: Gelandang Manchester United Bruno Fernandes keluar sebagai pahlawan kemenangan atas Brighton & Hove Albion. Fernandes mencetak gol pada menit akhir pertandingan melalui titik putih.

    Gol tersebut datang pada menit 100, di mana wasit mengambil keputusan memberikan penalti usai melihat tayangan VAR. Pada rekaman itu, terlihat ada bek Brighton yang melakukan hand ball.

    "Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu bahwa Brighton adalah tim yang sangat bagus dengan kualitas yang baik," ujar Bruno kepada BT Sport.

    "Kami meninggalkan begitu banyak ruang bagi mereka untuk bermain, kami tidak seagresif yang saya inginkan. Gol kedua, kami melakukannya dengan lebih baik. Kami juga melakukan beberapa kesalahan besar tetapi tim besar harus seperti itu, kami harus percaya sampai akhir," sambung Bruno.

    Bruno juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh wasit memberikan penalti adalah keputusan yang tepat.

    "Kami tahu, meski ini akhir pertandingan, dia harus menunggu VAR. Saya pikir itu adalah hand ball yang jelas. Kami semua telah melihat gambar itu," tutur Bruno.

    "Kadang-kadang Anda harus beruntung, Anda harus memiliki beberapa bek yang bisa bertahan dengan baik dan juga seorang penjaga gawang. David De Gea melakukannya dengan baik dan pertahanan juga oke," kata Bruno.

    Ketika ditanya terkait eksekusi penaltinya, dia hanya mengatakan tetap fokus.

    "Jadi fokus kami adalah apa yang harus Anda lakukan. Terkadang, Anda harus punya nyali untuk melakukan penalti seperti itu. Saya tahu bahwa semua orang percaya pada saya, saya tahu semua orang mengharapkan saya mencetak gol," pungkasnya. (MUFC)


    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id