Bursa Transfer Pemain

    Richarlison Sempat Ditawar Barcelona dan Manchester United

    Gregorius Gelino - 21 Juni 2020 16:47 WIB
    Richarlison Sempat Ditawar Barcelona dan Manchester United
    Penyerang Everton, Richarlison (AFP/Lindsey Parnaby)
    Liverpool: Penyerang Everton, Richarlison, rupanya menjadi rebutan sejumlah klub besar Eropa. Bahkan, Barcelona dan Manchester United sempat menawarnya pada bursa transfer Januari.

    Namun, Everton menolak semua proposal yang masuk pada bursa transfer Januari. Richarlison juga enggan meninggalkan Goodison Park di tengah musim.

    "Ada banyak tawaran sepanjang musim ini, dari Barcelona, dari Manchester United. Tapi, klub memutuskan untuk menahan saya dan saya tidak ingin pindah di tengah musim. Buruk rasanya untuk meninggalkan rekan-rekan setim saya seperti itu," ujar Richarlison kepada Los Desimpedidos.

    Kendati demikain, Richarlison mengaku bangga dan bahagia karena diminati klub sebesar Barca dan MU. Ia pun tak menutup kemungkinan hengkang setelah musim ini selesai.

    Tapi, kemungkinan hengkang tampak sulit. Seluruh klub sepak bola terdampak pandemi covid-19 yang membuat kondisi finansial mereka memburuk.

    "Tentu saja saya merasakan dampaknya. Barcelona adalah salah satu klub terbaik dunia, tapi saya pikir senang diminati mereka," pungkas striker 23 tahun tersebut.

    Richarlison tampil impresif bersama Everton musim ini. Penggawa timnas Brasil tersebut sejauh ini sudah mencetak 10 gol dan tiga assist dari 27 penampilan di liga.

    Video: Seremonial Mengheningkan Cipta di Liga Primer Inggris

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id