comscore

Brace Diego Jota Bantu Liverpool Kalahkan Leicester

Antara - 11 Februari 2022 06:13 WIB
<i>Brace</i> Diego Jota Bantu Liverpool Kalahkan Leicester
Diogo Jota-Foto Istimewa
Jakarta: Diogo Jota mencetak dua gol alias brace ketika Liverpool mengalahkan Leicester City 2-0 dalam pertandingan pekan ke 24 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat 11 Februari 2022 dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat The Reds menipiskan ketertinggalan dari pemuncak klasemen Manchester City menjadi sembilan poin. The Reds masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.
Jota mencetak gol setelah kiper Leicester Kasper Schmeichel mementahkan sundulan Virgil van Dijk dari tendangan sudut pada menit ke-34. Tetapi bola mantul tepat jatuh kepada playmaker asal Portugal itu, yang tak ayal melesakkan bola ke gawang yang sudah tak terjaga.

Setelahnhya Schmeichel melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, yang menjaga The Foxes kebobolan lebih banyak lagi.

Termasuk mementahkan sejumlah upaya yang dilakukan Mohamed Salah, yang baru kembali dari tugas internasional bersama Tim Nasional Mesir dalam Piala Afrika 2021.

Jota akhirnya menggandakan kedudukan untuk The Reds pada menit ke-87. Tendangan kaki kanannya setelah memperoleh assist dari Joel Matip tak bisa dihalau Schmeichel.

Menang, The Reds terus memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City menjadi sembilan poin. Dari 22 laga, Liverpool sudah mengumpulkan 51 poin, dan masih menyisakan satu laga lebih banyak. Sementara Leicester tertahan di posisi 12 dengan 26 poin.

Video: Curi Start, Para Pembalap MotoGP 2022 Jajal Sirkuit Mandalika


(RIZ)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id