Bursa Transfer Pemain

    Giroud Tepis Rumor ke Juventus

    Gregorius Gelino - 13 September 2020 00:32 WIB
    Giroud Tepis Rumor ke Juventus
    Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (AFP/Bulent Kilic)
    London: Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, membantah kabar yang menyebutkan dirinya sepakat bergabung dengan Juventus. Striker 33 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya betah bersama The Blues.

    Giroud bahkan mengaku terkejut ketika teman-temannya memberinya selamat karena telah sepakat bergabung dengan La Vecchia Signora. Tapi, striker timnas Prancis itu mengaku senang karena dikaitkan dengan klub sebesar Bianconeri.

    "Saya terkejut ketika mendapat pesan dari teman-teman saya tentang rumor ini. Itu jauh dari kenyataan. Saya adalah pemain Chelsea dan saya senang berada di sini," kata Giroud kepada Telefoot.

    "Selalu menyenangkan ketika mendapat perhatian dari klub lain. Tapi saya tetap fokus di Chelsea. Kita akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan, tapi tidak ada kesepakatan apapun dengan klub lain," pungkasnya.

    Giroud tampil impresif bersama Chelsea musim lalu. Sempat kesulitan mendapta tempat di tim utama, eks bomber Arsenal itu tampil gemilang setelah restart Liga Primer dan mencetak delapan gol dalam 18 penampilan di liga.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id