Allardyce Berharap West Brom Mendapat Keberuntungan saat Jamu MU

    Kautsar Halim - 14 Februari 2021 18:51 WIB
    Allardyce Berharap West Brom Mendapat Keberuntungan saat Jamu MU
    Sam Allardyce. (PAUL ELLIS / AFP)


    Jakarta: Pelatih West Bromwich Albion, Sam Allardyce, tidak muluk-muluk menargetkan kemenangan kepada timnya yang bakal menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 14 Februari pukul 21.00 WIB. Dia hanya bisa berharap faktor keberuntungan membantu The Baggies meraih hasil terbaik.

    Allardyce menjelaskan bahwa para pemainnya sudah membuktikan diri ketika menahan imbang tim-tim besar seperti Liverpool dan Manchester City pada Desember tahun lalu. Kemudian jika ingin meraih hasil positif ketika menjamu MU, kata Allardyce, salah satu caranya dengan lebih gigih bertahan dan memanfaatkan peluang sekecil mungkin. 


    "Ketika peluang datang, seperti melawan Liverpool, kami harus bisa memanfaatkanya," ujar Allardyce di laman resmi West Brom.

    "Sisanya, sesuatu yang di luar kuasa kami. Seperti berharap Manchester United tidak berada dalam performa optimal dan semoga saja kami memperoleh keberuntungan di waktu yang tepat," tambahnya

    Allardyce didatangkan manajemen West Brom untuk menggantikan Slaven Bilic dengan harapan reputasi dan pengalamannya bisa mengangkat The Baggies dari jurang degradasi. Namun dalam 10 laga terakhir West Brom, Allardyce baru mempersembahkan satu kemenangan. (ANT)
     


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id