Chelsea

    Werner Lebih Membumi di Chelsea

    Gregorius Gelino - 22 Februari 2021 23:23 WIB
    Werner Lebih Membumi di Chelsea
    Penyerang Chelsea, Timo Werner (AFP/Mike Hewitt)
    London: Penyerang Chelsea, Timo Werner, mengakui dirinya sempat merasa bisa meneruskan performa impresifnya di RB Leipzig. Namun, ia kembali membumi setelah kesulitan bersama The Blues.

    Werner didatangkan Chelsea dari Leipzig pada musim panas 2020 setelah mencetak 95 gol dalam 159 penampilan selama empat tahun. Tapi ia baru mampu mencetak 10 gol dalam 33 penampilan bersama Chelsea musim ini.

    "Awalnya saya merasa saya bisa melakukan apapun di sini, tapi dalam beberapa bulan saya dibuat kembali membumi," kata Werner kepada Kicker.

    Werner mengakui bahwa kesulitannya menampilkan performa terbaik diakibatkan tingginya intensitas pertandingan di Liga Primer. Ia mengaku kesulitan menyaingi kekuatan bek di Inggris.

    "Para pemain di sini setinggi 1,9 meter, brutal secara fisik, dan sangat cepat, termasuk para beknya. Intensitas Liga Primer sangat impresif," jelasnya.

    "Tentu saja ketika anda tak tampil baik, anda tak bisa disebut super striker. Saya hanya perlu melepaskan tekanan untuk mencetak gol," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id