Lingard: Jadi Sampah di MU, Semringah di West Ham dan Hendak Dipermanenkan

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 23 Februari 2021 13:49 WIB
    Lingard: Jadi Sampah di MU, Semringah di West Ham dan Hendak Dipermanenkan
    Jesse Lingard enjoy di West Ham (Foto: Kirsty Wigglesworth/AFP)



    London: Pemain pinjaman Jesse Lingard mengaku enjoy bermain untuk West Ham. Terbukti dari penampilan apiknya di empat laga terakhir.

    Lingard yang dipinjam dari Manchester United tercatat sudah mencetak tiga gol dan satu assist. Ia juga berkontribusi saat The Hammers menumbangkan Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Premier Inggris.




    “Saya memainkan setiap pertandingan dengan senyuman, saya menikmati sepak bola saya. Dan yang terpenting adalah memenangkan setiap pertandingan,” ujar Lingard usai pertandingan kepada Sky Sports.

    Penampilan ciamik Lingard ini dipuji Wakil kapten West Ham United, Declan Rice. Ia berharap gelandang 28 tahun itu bisa bertahan lebih lama dengan The Irons. Ia bahkan terang-terangan ingin Lingard dipermanenkan.
     
    Menurut Rice, Lingard memiliki atribut luar biasa. Ia bisa melepaskan diri dari tekanan lawan dan mengubah alur permainan untuk lebih menguntungkan timnya.

    "Jesse adalah pemain top. Saya tahu ini ketika bermain dengannya untuk Inggris. Ia adalah pemain yang sangat, sangat hebat," ujar Rice kepada talkSPORT.

    "Semua pemain menyukainya dan saya senang ia berada di sini, di West Ham. Semoga kami bisa memilikinya lebih lama," pungkasnya.

    Keberadaan Lingard di Man United sendiri tampaknya sudah tidak diharapkan. Apalagi, setelah legenda setan merah Rio Ferdinand membeberkan bahwa pemain kelahiran Warrington, Inggris Raya ini sudah tidak memiliki masa depan di United.

    Bahkan, ia terang-terangan menyebut tujuan peminjaman Lingard adalah agar pemain itu keluar dari Manchester United.

    "Jika West Ham tidak mengajukan tawaran untuk membelinya pada akhir masa pinjaman, saya pikir pinjaman ini harus dilihat sebagai sebuah kegagalan. Tujuan utama dari peminjaman ini adalah mendapatkan tawaran dari West Ham serta klub lain agar bisa mengeluarkannya dari Man United,” ujar Ferdinand dikutip dari BT Sport.

    "Saya tidak melihat adanya alasan yang cukup bagi dia untuk kembali ke Man United. Saya pikir mereka telah melupakannya dengan sederet pemain yang didatangkan. Itu dibuktikan dengan kurangnya menit bermain yang dia dapatkan dan itu telah berlangsung cukup lama," pungkasnya.

     

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id