Chelsea vs Manchester City: The Blues Dipecundangi Tim Tamu

    Kautsar Halim - 04 Januari 2021 06:51 WIB
    Chelsea vs Manchester City: The Blues Dipecundangi Tim Tamu
    Suasana laga Chelsea vs Manchester City. (Foto: Twitter Chelsea)
    London: Manchester City mempecundangi Chelsea pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu 3 Januari malam WIB. Saat itu, The Blues dipaksa menyerah dengan skor telak, 1-3.

    City tetap percaya diri meski dibayangi kabar buruk beberapa para pemainnya yang terjangkit covid-19, yakni Gabriel Jesus, Kyle Walker, Eric Garcia dan Ederson Moraes. Mereka punya 18 tembakan di sepanjang laga yang enam di antaranya mengarah ke gawang.

    Pertandingan baru bergulir 18 menit, Ilkay Guendogan sudah membawa City unggul setelah menerima umpan Phil Foden. Menginjak menit ke-21, giliran Foden yang menggandakan keunggulan setelah memanfaatkan assist Kevin De Bruyne.

    De Bruyne pun tidak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Alhasil pada menit ke-34, dia sukses mencetak gol penutup kemenangan City melalui eksekusi tendangan bebas.

    Chelsea tampil lebih disiplin saat memainkan babak kedua hingga menyulitkan City untuk memperbesar keunggulan. Tapi, permainan bertahan yang mereka tunjukkan hanya bisa menghasilkan gol hiburan Callum Hudson-Odoi pada menit 90+2.

    Hasil pertandingan ini membuat City melompat ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Mereka membuat Chelsea yang baru memiliki 26 poin terlempar ke urutan delapan atau berjarak tujuh angka dengan Liverpool yang berada di puncak. 

    Susunan Pemain

    Chelsea: Mendy, Thiago Silva, Azpilicueta, Zouma, Chilwell, Kovacic (Havertz 77'), Kante (Gilmour 64'), Ziyech (Hudson-Odoi 64'), Mount, Pulisic, Werner.

    Manchester City: Steffen, Cancelo, Stones, Ruben Dias, Guendogan (Guendogan 75'), De Bruyne (Aguero 86'), Zinchenko, Bernardo Silva, Rodri, Foden (Mahrez 86'), Sterling.


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id