comscore

Piala Presiden: Rans FC Masih Gagal Menang, Persija Kalah Telak

Kautsar Halim - 18 Juni 2022 23:39 WIB
Piala Presiden: Rans FC Masih Gagal Menang, Persija Kalah Telak
Logo Piala Presiden 2022. (Foto: Istimewa)
Jakarta: Nasib berbeda dialami Rans Nusantara FC dan Persija Jakarta pada laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu 18 Juni. Rans FC imbang dengan Madura United, sedangkan Persija kalah telak dari Barito Putera.

Tampil lebih dulu pada sore hari di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rans FC mengimbangi Madura United dengan skor kacamata 0-0. Kedua tim saling beradu taktik dan strategi sejak menit awal untuk memenangi pertandingan.
Rans yang dibesut Rahmad Darmawan membuka peluang pada menit awal babak pertama melalui penyerang gaek Chtistian Gonzales, tapi masih bisa dipatahkan barisan pertahanan Madura United.

Madura United baru mendapat peluang terbaik pada lima menit menjelang babak pertama berakhir. Saat itu, tendangan keras Hugo Gomes dari luar kotak penalti bisa ditepis kiper Rans FC, Wawan Hendrawan.

Kedua tim sudah berupaya tampil lebih agresif dengan mengganti sejumlah pemainnya untuk memecah kebuntuan pada babak kedua. Namun, gol tak kunjung tercipta dan skor 0-0 pun tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Ini menjadi hasil seri kedua The Prestige Phoenix--julukan Rans FC yang ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera pada laga sebelumnya. Sedangkan Madura United setidaknya bisa sedikit mengobati luka kekalahan 0-1 dari Borneo FC pada laga perdana.
 

Halaman Selanjutnya
Beberapa jam setelah Rans FC…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id