comscore

Memprihatinkan, Persipura Belum Dapat Sponsor untuk Kontrak Pemain

Kautsar Halim - 27 Mei 2022 12:06 WIB
Memprihatinkan, Persipura Belum Dapat Sponsor untuk Kontrak Pemain
Tim Persipura Jayapura saat latihan di lapangan sepak bola Universitas Cenderawasih (ANTARA/HO-Media officer Persipura Jayapura)
Jayapura: Persipura Jayapura belum bisa memberi kontrak kerja kepada para pemainnya karena tidak ada kepastian dari pihak sponsor hingga kini. Meski demikian, manajemen klub masih berusaha untuk mempersiapkan tim guna menyambut Liga 2 Indonesia 2022--2023.

"Selain itu, kami tetap menunggu kehadiran manajer untuk pertemuan lebih lanjut," ujar Media officer Persipura Jayapura Eveert Joumilena seperti dilansir Antara, Jumat (27/5/2022).
Eveerth melanjutkan, manajemen Persipura tidak bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk bertemu pihak sponsor. Namun yang pasti, pihak klub sudah mencoba berkomunikasi dengan semua pihak sponsor.

"Yang bisa memastikan sponsor, ya sponsor itu sendiri, bukan kami. Sebab, surat dan komunikasi sudah dilakukan dan kami sudah minta waktu untuk bertemu. Jadi, tinggal menunggu waktu pertemuan yang mereka tentukan," kata Eveerth.

Eveerth pun menganggap wajar aksi demo para pendukung Persipura beberapa waktu lalu karena menilai manajemen terlalu lambat dalam mengontrak pemain. Namun dia menegaskan perlu proses dalam mencari sponsor dan mengurus kontrak para pemain.

"Jadi semua berproses, orang di luar tidak tahu jadi kalau mau bilang lambat bukan kami yang tentukan waktunya. Kami maklumi itu karena semua orang punya urusan dan kesibukan, tidak bisa di paksa. Yang jelas, kami sudah bersurat dan melakukan komunikasi," papar Eveerth.

Sementara itu, Eveerth juga menyebutkan bahwa manajemen Persipura masih mempersiapkan laporan terkait dugaan pelanggaran fair play dan pelanggaran regulasi.

"Kami masih menunggu hasil investigasi komisi disiplin yang menurut saya perlu dipertanyakan karena kami tetap menunggu hasilnya kemudian dari hasil itu kami akan tentukan langkah selanjutnya," tutup Eveerth. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id