comscore

Raffi Ahmad Jelaskan Alasan Ronaldinho Cuma Main Satu Pertandingan di Trofeo Match

Muhammad Syahrul Ramadhan - 27 Juni 2022 16:26 WIB
Raffi Ahmad Jelaskan Alasan Ronaldinho Cuma Main Satu Pertandingan di Trofeo Match
Ronaldinho Rans Nusantara FC hanya main 30 menit (YouTube Rans Entertainment)
Jakarta: Legenda sepak bola Ronaldinho cuma bermain satu pertandingan di ajang Trofeo Match yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu malam 26 Juni 2022. Ronaldinho hanya bermain saat melawan Persik Kediri.

Penonton Trofeo Match semalam hanya bisa melihat aksi mantan bintang Barcelona itu berseragam Rans Nusantara FC di pertandingan pertama saat melawan Persik. Dalam pertandingan itu Ronaldinho bermain 30 menit.

Alasan Ronaldinho hanya bermain satu pertandingan

Raffi Ahmad pun mengungkapkan alasan peraih Ballon d’Or musim 2005/2006 itu satu pertandingan. Ia mengatakan Ronaldinho mengaku kecapean setelah pertandingan melawan Persik.
Sejatinya Ronaldinho bermain di dua laga, yakni melawan Persik Kediri dan Arema FC. Tetapi karena sudah digeber main hingga 30 menit di laga pertama pesepak bola asal Brasil itu pun kelelahan.

“Awalnya di mau main di awal dan di akhir. Jadi 10 menit 15 menit. Katanya saya capek,” ungkap Raffi usai pertandingan seperti dilihat Medcom dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin, 27 Juni 2022.

Lebih lanjut Raffi mengatakan tidak mau memaksakan Ronaldinho untuk bermain. Apalagi Ronaldinho sudah lama tidak bermain.

“Harusnya dia main memang dia bilang saya lama nggak main. Takutnya kalau cedera asuransinya mahal,” kelakar Raffi.

Aksi Ronaldinho Berseragam Rans Nusantara FC

Tidak banyak aksi magis Ronaldinho yang muncul. Ini bukan tanpa sebab, laga bertajuk fun football ini berlangsung terlalu serius.

Tercatat Ronaldinho yang mengenakan nomor punggung 10 hanya sekali menunjukkan skill 'no look pass' atau passing tanpa melihat yang menjadi umpan kunci. Sayang, umpan manja dari legenda sepak bola dunia itu gagal dimanfaatkan pemain Rans Nusantara FC menjadi gol.

Kurang menariknya laga semalam pun banyak dikomentari netizen. Banyak yang menyebut pertandingan tersebut terlalu serius.

Fun footbal berasa final ucl, penonton kan pengen liat aksinya Ronaldinho, pemain Indo kalo main fun football main serius banget, giliran harus main serius malah fun football,” tulis @ibadnyanaaa mengomentari unggahan Rans Nusantara FC.

Dalam hati Ronaldinho. Katanya persahabatan tapi kok mainnya serius" banget. Makanya ga ngeluarin skilnya dah ga asik,” tulis @davidsteven120.

(RUL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id