Breaking News: Marc Klok Hengkang dari Persija

    Rendy Renuki H - 23 Juni 2021 20:55 WIB
    Breaking News: Marc Klok Hengkang dari Persija
    Marc Klok (Dok, Media Persija)



    Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Pemain andalan mereka, Marc Klok, memutuskan hengkang dari skuat Macan Kemayoran.

    Pengumuman itu disampaikan pemain bernomor punggung 10 di akun Instagram resminya, Rabu 23 Juni 2021. Keputusan itu sangat mengejutkan, mengingat Klok diproyeksikan menjadi salah satu kekuatan Persija di Liga 1 2021-2022.

     



    "Hari yang sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya," tulis Klok di Instagramnya.

    "Saya dan manajemen klub sekapat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah untuk kebaikan, baik bagi Persija sebagai sebuah klub maupun saya sebagai pesepak bola," lanjut pernyataan eks pemain PSM Makassar itu.

    Meski telah menyatakan hengkang, namun gelandang kelahiran Amsterdam 20 April 1993 itu belum mengisyaratkan kemana dia akan berlabuh. Sejumlah isu mengungkapkan jika Klok akan bergabung ke TIRA Persikabo.

    Klok bergabung dengan Persija pada April 2020 lalu. Sayang, pemain naturalisasi ini belum sempat mencicipi lebih banyak laga bersama Persija di Liga 1 akibat terhenti karena pandemi Covid-19.

    Hal itu pun diakui Klok yang juga ditulisnya dalam pengumuman di Instagram. Dia menyayangkan tak bisa mendapatkan pengalaman bermain di depan ribuan Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

    "Kita berkeringat, berjuang, dan meraih kemenangan bersama di turnamen terakhir (Piala Menpora 2021). Meskipun saya tidak bisa menikmati penuhnya Jakmania di Stadion Gelora Bung Karno seperti yang sangat saya inginkan," pungkasnya.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id