comscore

Robert Sebut Persib sudah Berusaha Keras ketika Diimbangi Persikabo

Kautsar Halim - 28 September 2021 14:38 WIB
Robert Sebut Persib sudah Berusaha Keras ketika Diimbangi Persikabo
Pesepak bola Persikabo 1973 Roni (kiri) berebut bola dengan pesepak bola dengan Persib Bandung Bayu Fiqri (kanan). (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)
Jakarta: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan bahwa anak-asuhnya sudah bekerja keras ketika ditahan imbang tanpa gol oleh Tira Persikabo pada pekan kelima Liga 1 Indonesia 2021--2022, Senin 27 September malam WIB.

"Anak-anak sudah berusaha untuk memenangi pertandingan, namun belum bisa mencetak gol," kata Robert dalam jumpa pers secara virtual seusai laga.
Pelatih asal Belanda itu juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mencoba mengatur strategi dalam berbagai posisi, tetapi tetap saja tidak bisa gol. Oleh karena itu, dia akan mengevaluasi tim, termasuk mencari pemain pengganti Nick Kuipers

Diketahui, Kuipers mendapatkan kartu kuning saat laga kontra Persikabo yang membuatnya tak bisa
memperkuat Persib pada laga selanjutnya melawan PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober. Sebab, Kuipers harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, kapten Persib Supardi Nasir menegaskan para pemainnya sudah bekerja keras, namun hasilnya belum menggembirakan. Dia bertekad bakal mengajak rekan-rekan setimnya untuk tampil lebih baik pada laga selanjutnya.

"Saya sampaikan kepada kawan-kawan bahwa kita bisa melakukan yang lebih hebat dari hari ini," pungkas bek senior itu.

Persib artinya sudah meraih hasil imbang tiga kali berturut-turut seusai laga kontra Persikabo. Selain itu, mereka jadi turun ke posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 9 poin atau gagal menyalip Bali United yang sedang berada di puncak dengan kumpulan 10 poin. (ANT)

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id