Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora: Persija vs PSM

    Patrick Pinaria - 18 April 2021 15:36 WIB
    Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora: Persija vs PSM
    Piala Menpora 2021 (Ist)



    Jakarta: Leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 akan digelar pada 18 April malam hari WIB. Pertandingan leg kedua malam ini akan mempertemukan antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar.

    Sebuah laga yang diprediksi akan berjalan menarik. Sebab, kedua tim masih punya kans besar untuk lolos ke babak final setelah bermain imbang tanpa gol pada leg pertama, 16 April.






    Semakin terasa menarik karena format pertandingan di semifinal Piala Menpora berbeda dengan kompetisi-kompetisi lainnya yang menggunakan aturan dua leg di fase gugur. Lazimnya, kebanyakan turnamen yang menggunakan pertandingan dua leg akan menerapkan aturan adu gol tandang sebagai salah satu syarat untuk lolos ke babak selanjutnya. 

    Namun, di Piala Menpora, format semifinal tidak akan menerapkan aturan adu gol tandang. Andai pertandingan di dua leg berakhir dengan hasil imbang, kedua tim akan melanjutkan pertandingan ke babak tambahan. 

    Jika masih berakhir dengan imbang, kemenangan kedua tim akan ditentukan dengan adu penalti. Melihat regulasi tersebut, peluang antara Persija dan PSM untuk lolos masih terbuka lebar pada leg kedua nanti. 

    Namun, Persija tampaknya butuh ekstra waspada dengan PSM. Mengingat, mereka pernah dikalahkan tim yang berjuluk Juku Eja di babak penyisihan Grup B, 22 Maret. Saat ini, Macan Kemayoran ditaklukkan PSM dengan skor 0-2.

    Persija juga harus makin waspada karena mereka punya rapor yang kurang oke selama berjumpa dengan PSM. Dari 16 pertemuan, Persija hanya meraih empat kemenangan. Sisanya mereka kalah enam kali dan imbang enam kali.


    Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora antara Persija vs PSM Makassar pada Minggu 18 April malam hari WIB:

    20:30: Persija vs PSM (live Indosiar) (link live streaming

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id