Progres Pemain Muda Persija setelah Mengikuti TC Timnas U-19

    Kautsar Halim - 14 Januari 2021 21:15 WIB
    Progres Pemain Muda Persija setelah Mengikuti TC Timnas U-19
    Pemain baru Persija Jakarta Muhammad Salman Alfarid. (www.persija.id)
    Jakarta: Muhammad Salman, Alfriyanto Nico dan Braif Fatari merasakan perkembangan positif selama mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional U-19 di Spanyol. Mereka pun berharap progres itu tetap ada ketika membela Persija Jakarta sebagai klub yang menaunginya.

    "Mudah-mudahan bisa melanjutkan kerja keras ini ketika nanti kembali ke tim Persija," ujar Alfriyanto seperti dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (14/1/2021).

    Alfriyanto yang merupakan salah satu pemain debutan timnas U-19 juga menyebutkan bahwa dirinya menikmati semua kegiatan di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong.

    Sementara itu, Muhammad Salman Alfarid menilai bahwa aspek fisik dan stamina menjadi perubahan yang paling terlihat selama menjalani TC di Spanyol. Dia pun berharap perkembangan itu tidak sirna.

    "Kondisi fisik dan stamina kami lebih baik dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya. Momentum ini harus saya jaga sekembalinya ke Indonesia," ujar Salman yang bertugas sebagai bek.

    Seluruh skuat timnas U-19 dijadwalkan tiba di Tanah Air pada Kamis 14 Januari malam WIB. Mereka terpaksa pulang lebih cepat karena pemerintah Spanyol tidak mengizinkan menggelar laga uji coba akibat tingginya angka penyebaran covid-19. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id