Tiga Pemain Akademi Arema Jalani Seleksi Garuda Select

    Daviq Umar Al Faruq - 04 November 2020 14:03 WIB
    Tiga Pemain Akademi Arema Jalani Seleksi Garuda Select
    Ilustrasi by medcom.id
    Malang: Tiga pemain Akademi Arema mendapat panggilan seleksi Garuda Select III. Program yang disiapkan untuk Timnas U-16 itu bakal menggelar seleksi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 31 Oktober hingga 4 November 2020 mendatang.

    Ketiga pemain itu yakno Yuniar Eka Firmansyah (bek kiri), Mohammad Dzulkifli Maliki (gelandang), dan Muhammad Iqbal Priambudi (striker). 

    "Ahamdulillah kemarin untuk seleksi Garuda Selection U-16 kita sudah mengirim tiga orang pemain Akademi Arema," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

    Arema berharap ketiga pemain ini dapat lolos dalam seleksi tersebut. Sebab, agenda ini dinilai bisa memotivasi semua pihak, mulai dari orang tua dan pemain itu sendiri di tengah kondisi pandemi covid-19.

    "Tiga pemain yang ikut seleksi ini kami sangat bersyukur. Bahwa di tengah kondisi situasi klub sulit karena tidak adanya kompetisi tentunya berdampak kepada aktivitas operasional, termasuk di Akademi Arema," jelasnya.

    Seperti diketahui, Akademi Arema tetap menjalankan aktivitas latihan seperti biasa. Latihan tetap digelar meskipun di tengah ketidakpastian kompetisi sepak bola di Indonesia.

    "Direksi Arema terus meyakinkan pengelola Akademi Arema bahwa kita terus melakukan pendampingan kepada adik-adik yang ingin menjadi pemain sepakbola profesional," tegasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id