Mau Jajal Kekuatan Timnas Indonesia, Begini Kata Pelatih Tira Persikabo

    Rendy Renuki H - 02 Maret 2021 17:07 WIB
    Mau Jajal Kekuatan Timnas Indonesia, Begini Kata Pelatih Tira Persikabo
    Pelatih TIRA Persikabo, Igor Kriushenko (kiri) (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)



    Jakarta: Tira Persikabo akan menjajal kekuatan Timnas Indonesia pada laga uji coba, Rabu 3 Maret 2021 besok. Pelatih tim Liga 1 tersebut, Igor Kriushenko angkat bicara jelang laga di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

    Menurutnya, pertandingan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Gustur Cahyo dkk. Apalagi baik Tira Persikabo dan Timnas sedang melakukan persiapan.






    Tim Laskar Padjajaran tengah bersiap tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Sedangkan Timnas mempersiapkan diri untuk bejuang di SEA Games 2021 Vietnam.

    "Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah Timnas," kata Igor lewat pernyataan resmi yang diterima Medcom.id, Selasa 2 Maret 2021.

    Meski hanya berlabel uji coba, namun Igor menegaskan akan memberikan penampilan terbaik dari timnya. Sehingga hasil uji coba tersebut bisa menjadi bahan evaluasi kedua tim.

    "Semoga uji coba nanti bermanfaat bagi kedua tim, berjalan lancar dan kami bertekad untuk menampilkan permainan terbaik," lanjut pelatih asal Belarusia tersebut.

    Usai menjalani uji coba melawan Tira Persikabo, Timnas akan menggelar satu uji coba lainnya. Tim asuhan Shin Tae-yong itu dijadwalkan akan melawan Bali United, Jumat 5 Maret 2021.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id