Resmi Berseragam Persebaya, Ini Profil Taisei Marukawa

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 31 Mei 2021 17:10 WIB
    Resmi Berseragam Persebaya, Ini Profil Taisei Marukawa
    Taisei Marukawa resmi menjadi pemain Persebaya (Foto Dok. Persebaya.id)



    Jakarta: Persebaya Surabaya resmi mengumumkan pemain anyar mereka Taisei Marukawa. Taisei menjadi pemain asing pertama yang direkrut Persebaya.

    Melansir laman resmi Persebaya, manajemen Bajol Ijo mengikat pemain asal Jepang itu dengan durasi kontrak satu musim. Taisei mengaku ingin segera beraksi mengenakan seragam Persebaya.

    "Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan klub sebesar Persebaya. Suporternya juga sangat fanatik. Saya akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik," ujar Taisei dikutip dari laman resmi Persebaya, Senin, 31 Mei 2021.

     

    Profil Taisei Marukawa

    Taisei Murakawa lahir di Hiroshima 24 tahun lalu. Ia karier di Eropa bersama Senglea Athletic FC, tercatat ia berseragam Athletic FC selama dua musim.

    Penggemar anime One Piece ini bahkan sempat merasakan laga kualifikasi Europa League saat berseragam Noah Jurmala pada awal tahun ini.

    Taisei mengaku dirinya bisa bermain di beberapa posisi. Ia kerap bermain sebagai winger tetapi posisi utamanya adalah gelandang serang.

    Target bersama Persebaya

    Taisei tak ragu memasang target tinggi saat membela klub kebangga arek-arek Suroboyo ini. Ia menargetkan bisa membawa prestasi bagi Persebaya dan mencetak banyak gol.

    "Harapan saya pastinya bisa membawa trofi untuk tim. Kalau target pribadi saya berharap bisa mencetak lebih dari 10 gol," tandasnya. 


    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id