comscore

PSIS Umumkan Guntur Triaji sebagai Rekrutan Anyar Keempat

Kautsar Halim - 08 Mei 2022 00:01 WIB
PSIS Umumkan Guntur Triaji sebagai Rekrutan Anyar Keempat
Poster gelandang anyar PSIS Semarang Guntur Triaji. (HO/Psis.co.id)
Jakarta: Manajemen PSIS Semarang mengumumkan secara resmi Guntur Triaji sebagai pemain anyar yang bakal memperkuat lini tengah tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2022--2023. 

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu 7 Mei, Guntur disebutkan sebagai rekrutan anyar keempat, dan CEO PSIS Yoyok Sukawi berharap kedatangannya mampu membawa dampak positif bagi Laskar Mahesa Jenar.
"Hari ini kami resmikan rekrutan keempat PSIS setelah Taisei, Fortes, dan Fajar. Guntur Triaji kami datangkan untuk memperkuat lini tengah PSIS di kompetisi Liga 1 tahun ini supaya di posisi tengah banyak pilihan," kata Yoyok.

"Selamat bergabung Tur, bawa PSIS berprestasi tahun ini," tambah.

Guntur sebelumnya memperkuat Persikabo 1973 dan sempat malang melintang di beberapa klub Indonesia seperti Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, dan Persela Lamongan.

Sementara itu, Guntur mengaku senang bisa bergabung bersama PSIS karena sudah sejak lama memendam keinginan untuk membela klub dari Ibu Kota Jawa Tengah itu.  Selain itu, dia juga optimistis PSIS bakal bersaing di papan atas klasemen kompetisi musim depan.

"Saya bahagia dan bersyukur akhirnya bisa bergabung PSIS. Dari beberapa tahun lalu sempat ada komunikasi namun baru sekarang alhamdulillah akhirnya bisa terealisasi," ujar Guntur.

"Untuk target, kita tahu betapa seriusnya manajemen membangun tim untuk musim ini, saya yakin PSIS bisa bersaing di papan atas bahkan bukan tidak mungkin kita bisa juara," tambahnya.


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id